-->




Dewan Dukung Serbuan Vaksin TNI Di Batas Negara

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua komisi III DPRD Kabupaten Sambas H Anno saat mengikuti kegiatan Bhakti Sosial dan Vaksinasi untuk warga Desa Sebunga Kecamatan Sajingan beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, H Anno mengapresiasi kegiatan Operasi Teritorial Mabes TNI di wilayah jajaran Kodim 1208 Sambas yang telah melakukan bhakti sosial dan kegiatan vaksinasi untuk warga Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar. 


“Salut dan apresiasi untuk Jajaran TNI khususnya Kodim 1202 Sambas yang mendukung penuh upaya pemerintah memasifkan gelaran serbuan vaksin di Kabupaten Sambas. Operasi Teritorial Mabes TNI di Wilayah Kodim 1208 Sambas ini sebagai bukti nyata kepedulian untuk negeri, untuk Kabupaten Sambas khususnya diperbatasan negara,” ujar H Anno. 


Diketahui Kegiatan Operasi Teritorial Mabes TNI untuk Kodim 1208 Sambas dilakukan pada Kamis (29/4/2022) lalu.


Legislator Partai Gerindra Kabupaten Sambas itu mengatakan fenomena dukungan vaksinasi secara massal bagian dari harmonisasi komponen bangsa. Kata dia, selain TNI, beragam lembaga maupun ormas di Indonesia, memberikan kepedulian pada gerakan vaksinasi secara massal.


 “Kita juga berterima kasih kepada pemerintah daerah, jajaran seperti TNI Polri, tenaga kesehatan yang mendukung penuh vaksinasi massal. Seperti yang dilakukan pada operasi teritorial mabes TNI di wilayah kodim 1208 Sambas ini, harus kita sukseskan,” ujarnya.


Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P menyebutkan untuk Kab Sambas sudah dikisaran 76 persen melaksanakan Vaksin 1, 2 maupun 3. Dandim juga memaparkan kondisi jumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang masuk lewat PLBN Aruk, kurang lebih mencapai 21 ribuan Jiwa yang dimulai dari pertengahan 2021 hingga saat ini. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini