-->


Bupati Sambas Resmikan Pembangunan Jembatan Sambas Berkemajuan ke-20 di Desa Parit Baru Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas Resmikan Pembangunan Jembatan Sambas Berkemajuan ke-20 di Desa Parit Baru Selakau. Senin (30/5/2022)

Kabarsambas.com- Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Sambas, Yunisa Satono, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Sambas Berkemajuan yang ke-20 di Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau.



Jembatan yang akan dibangun itu, merupakan akses penghubung antara Dusun Damai dan Dusun Gaya Baru. Senin (30/5/2022).


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengatakan pembangunan jembatan Sambas Berkemajuan dengan panjang 42 Meter dan lebar 2 Meter di Desa Parit baru tidak menggunakan dana Pemerintah.



"Peletakan batu pertama jembatan kecil sepanjang 42 meter, jembatan ini akan dibangun oleh teman-teman dari tim sosial bak mie loncat. Saya sampaikan kepada masyarakat ini jembatan non proyek tidak menggunakan dana pemerintah," katanya.

Satono meminta masyarakat untuk melakukan pembangunan jembatan tersebut dengan bekerja sama, agar bisa secapatnya terselesaikan.


"Saya minta partisipasinya semua untuk gotong royong, bagaimana Jembatan sepanjang 42 meter ini diselesaikan segera mungkin dengan gotong-royong," ujarnya.


Dia berharap dengan hadirnya Jembatan Berkemajuan yang ke-20 ini, bisa memberikan kenyamanan serta mempermudah masyarakat dan anak sekolah untuk pergi belajar mengajar.


"Saya yakin warga desa dusun damai ini bisa berpartisipasi dalam menyelesaikan jembatan ini. Mudah-mudahan selesai dibangun bisa cepat digunakan oleh masyarakat terutama oleh anak-anak yang sekolah" harap Bupati Sambas.


Kepala Dusun Gaya Baru, Firmansyah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Sambas, yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.


"Terimakasih kepada bapak bupati beserta ibu ketua TP PKK kabupaten Sambas yang meninjau langsung ke lokasi jembatan di Dusun Damai RT/02 RW/02 sepanjang 42 meter. Alhamdulillah untuk RT 02 penggunanya sangat ramai sekali," sampainya.


Firmansyah berharap Jembatan Sambas Berkemajuan yang ke-20 itu, bisa cepat terselesaikan mengingat mendapat dukungan langsung dari Bupati Sambas.


"Khususnya kami pemdes Parit Baru berharap mudah-mudahan Jembatan ini cepat terealisasi dengan baik dan segera digunakan masyarakat setempat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini