-->

Bupati Sambas Menerima Penghargaan Dai Pengelola Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menerima penghargaan sebagai Dai Pengelola terbaik dari Pengurus Pusat Persaudaraan Muslim Indonesia (PP Parmusi). Sabtu (28/5/2022)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menerima penghargaan Parmusi Award 2022, sebagai Dai Pengelola terbaik dari Pengurus Pusat Persaudaraan Muslim Indonesia (PP Parmusi).


Penyerahan Penghargaan tersebut langsung dilakukan oleh oleh Ketua Umum PP Parmusi, Drs. H. Usamah Hisyam, di Hotel Mercure Jakarta, Sabtu (28/5/2022).


Penghargaan tersebut, diberikan kepada Bupati Satono atas kepeduliannya terhadap kaum duafa, dengan melaksanakan program Dakwah Parmusi dalam empat tahun terakhir. Dakwah itulah yang membuat dia sangat dikenal masyarakat.

 

Bupati Satono bersama sekitar 200 orang Dai Parmusi di Kabupaten Sambas, rajin keluar masuk desa menyapa umat, bahkan sampai di perbatasan Indonesia-Malaysia. Sebagai Ketua PD Parmusi Kabupaten Sambas, Bupati Satono memang rajin melakukan dakwah keliling, sambil membagikan sembako, yang dia peroleh dari bantuan umat.


"Saya berharap penghargaan yang saya terima ini tidak membuat saya tinggi hati, melainkan menjadi motivasi dan penyemangat bagi diri saya sendiri dan Dai Parmusi Kabupaten Sambas lainnya. Sehingga mereka lebih giat lagi dalam berdakwah," katanya.


Bupati Satono mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PP Parmusi, Drs. H. Usamah Hisyam yang telah memberikan bimbingan dan masukan kepadanya selama ini. Dia juga berterimakasih kepada para Dai Parmusi Kabupaten Sambas yang telah membersamainya dalam berdakwah.


"Semoga para Dai Parmusi Kabupaten Sambas tidak pernah lelah dalam berdakwah ke desa-desa hingga ke perbatasan Sambas-Malaysia. Membawa keberkahan kepada masyarakat dan kaum duafa," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini