-->


Bigets dan Armes Galang Dana Bantu Pengobatan Betric Figo yang Menderita Penyakit Tumor Colli dan Saraf

Editor: Admin author photo

Ket: Kegiatan Galang Dana Bigets dan Armes untuk membantu pengobatan betric Figo. Senin (30/5/2022)

Kabarsambas.com - Biak Gerattak Tabbas (Bigets) berkolaborasi bersama Anak Remaja Mensere (Armes) melakukan kegiatan sosial penggalangan dana untuk Betric Figo (22) warga Desa Mensere, Kecamatan Tebas yang sedang menderita penyakit Tumor Colli dan Saraf. 


penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Jembatan Tebas dan Jalan Raya Tebas dimulai pada pukul 15.00 Sore hingga pukul 17:00 Sore. Senin, (30/5/2022).


Ketua Bigets, Edy Mulyadi mengatakan Bigets dan Armes berkolaborasi melakukan kegiatan sosial bertujuan untuk membantu Betric Figo. Dikatakan dia, hal tersebut merupakan kegiatan yang positif untuk meringankan kebutuhan Betric Figo di masa pengobatannya. 


"Kolaborasi antara Bigets dan Armes bukan hanya untuk kegiatan sosial, tetapi juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi. Ini merupakan kegiatan yang positif untuk membantu masyarakat," katanya.


Edy Mulyadi menjelaskan, hasil pengalangan dana tersebut akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga Betric Figo. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Bigets dan Armes yang telah mebersamai dan bersama-sama dengan penuh semangat bahu-membahu dalam kegiatan sosial.


"Hasil galang dana akan kita serahkan langsung kepada pihak keluarga Betric Figo. Terima kasih kepada anggota Bigets dan Armes yang telah membantu melakukan galang dana," ujarnya.


Selain itu, Ketua Bigets Social di Bidang Sosial dalam kepengurusan Bigets, Alpisahrin, mengatakan dia bersama Armes menyerahkan langsung hasil galang dana di kediaman Betric Figo di Desa Mensere Kecamatan Tebas. Dikatakan dia, hasil galang dana dalam bentuk uang tersebut diserahkan kepada pihak keluarga Betric Figo.


"Bigets bersama Armes sudah menyerahkan hasil galang dana di kediaman Betric Figo dan diterima langsung oleh pihak keluarganya. Selain itu, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendonasikan membantu dengan suka rela untuk Betric Figo. Semoga bisa bermanfaat di masa pengobatannya," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini