-->




Anggota DPRD Idaliati Bantu Pembangunan Mesjid Al-Shanty Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Al-Shanty Tebas.

Kabarsambas.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Idaliati, S.Pd memberikan dukungan terhadap pembangunan Masjid Al-Shanty di Dusun Asam Kandis, Desa Dungun Perapakan, Kecamatan Tebas.


Pada saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Shanty pada selasa (10/5/2022) dilakukan langsung oleh Bupati Sambas, Dirinya selaku anggota DPRD asal kecamatan tebas juga turut ikut serta dalam kegiatan tersebut.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati, S.Pd. mengatakan telah mempersiapkan dana aspirasi pembangunan masjid Al-Shanty sebagai bentuk dukungannya terhadap percepatan pembangunan.


"Saya sangat mendukung pembangunan rumah ibadah ini, dengan melalui dana program yang diajukan pada reses bulan januari kemarin," Katanya. Selasa (11/5/2022).


Legislator Hanura tersebut mengungkapkan dana Aspirasi akan keluar paling tidak tahun depan dan akan secara langsung diserahkan kepada ketua panitia pembangunan.


"Dananya sebesar Rp 50 juta dan akan diserahkan kepada pengurus pembangunan untuk mengelolanya," Sebut Idaliati.


Idaliati berharap dengan dana tersebut bisa membantu mewujudkan harapan yang memberikan wakaf, sehingga dapat bermanfaat dan bisa diselesaikan dengan tepat waktu.


"Semoga dengan dana tersebut, dapat membantu percepatan pembangunan masjid Al-Shanty sesuai harapan pak Haji Hendri yang berwakaf," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini