-->




Serahkan SK Penyuluh Agama, Bupati Harapkan Lakukan pembinaan Secara Baik

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas H Satono saat menyerahkan SK Penyuluh Agama. Jum'at (22/4/2022) di Aula Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Penyuluh agama diharapkan untuk melakukan pembinaan secara baik, positif dalam memberikan pendampingan. 


Hal tersebut disampaikan Bupati sambas H Satono saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati sambas kepada penyuluh agama tahun 2022. Jumat (22/4/2022) di Aula Kantor Bupati Sambas.


Bupati juga mengucapkan selamat melaksankan tugas sesuai dengan SK dan lakukanlah pembinaan dengan baik kepada umatnya masing-masing .


”Sebanyak 60 penyuluh yang ditetapkan oleh pemerintah kabupaten sambas hari ini telah melalui seleksi, dimana sebelum melakukan seleksi dibentuk tim sel baznas, artinya penyuluh itu melamar dan di tes oleh panitia yang tergabung dari pemda, akademisi dan dari kemenag,” Ujarnya.


Bupati juga menginginkan agar penyuluh untuk melakukann pembinaan secara baik,positif dalam memberikan pendampingan.


”Mudah-mudahan masyarakat yang dibina, agamanya semakin hari semakin baik dan bagus serta bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan sambas berkemajuan,” tuturnya.


Satono mengingatkan agar penyuluh untuk menyampaikan laporan berkala kepada kesra supaya bisa dilihat sejauh mana progres yang dilakukan.


“sehingga kedepanyan bisa kita evaluasi diwaktu mendatang, karena bagaimana pun gaji penyuluh dari apbd kabupaten sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini