-->




Safari Ramadhan, Bupati Serahkan Bantuan Mesjid

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyerahkan bantuan mesjid sebesar 10 juta rupiah

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Satono, menyerahkan infaq dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas sebesar 10 juta rupiah kepada pengurus Masjid At Taqwa, Desa Sayang Sedayu, Kecamatan Teluk Keramat.


Penyerahan infaq dari Pemda Sambas tersebut dilakukan dalam rangka Safari Dakwah Ramadan 1443 H 2022 M. Bupati Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, Camat Teluk Keramat, Agustian, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.Kamis (14/4/2022).


Bupati Satono mengatakan, selain infaq dari rombongan Safari Dakwah Ramadan, pihaknya juga menyerahkan paket sembako dari BAZNAS Kabupaten Sambas untuk masyarakat yang layak menerima.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Sambas tersebut juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak sedekah di bulan Ramadan.


"Kita bersyukur kepada Allah SWT, dalam kesempatan Safari Dakwah Ramadan Pemda Sambas di Desa Sayang Sedayu, kita bisa mengumpulkan infaq sebesar Rp.10 juta untuk Masjid At Taqwa. Tidak hanya itu, kita juga menyerahkan bantuan dari BAZNAS," katanya.


Bupati Satono mengatakan, infaq dan bantuan lain yang diberikan kepada masyarakat Desa Sayang Sedayu bisa tepat sasaran dan bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. 


"Mudah-mudahan infaq dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Sayang Sedayu. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas mengajak kita semua untuk memperbab sedekah di bulan puasa ini. Semoga dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini