-->




Pertemuan Bupati Bersama Tiga Besar Hasil Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono menggelar acara pertemuan bersama tiga besar seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi Pratama. Selasa (5/4/2022)

Kabarsambas com - Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama telah memasuki pengumuman hasil akhir seleksi 3 besar. 


Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas melaksanakan pertemuan bersama Bupati dan Wakil Bupati Sambas dengan peserta hasil seleksi terbuka JPTP di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Selasa, (5/4/2022) 


Bupati sambas H.Satono mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih apa yang telah dilakukan oleh Panitia Pelaksana karena telah menyelenggarakan seleksi tersebut sesuai dengan jadwal dan peraturan yanh diberlakukan. 


"Saya sangat mengapresiasi tahapan pelaksanaan seleksi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan sesuai dengan mekanisme ketentuan peraturan yang ada," Ujar Bupati Sambas. 


Semua peserta sudah menjalani tahapan seleksi dengan baik dan tiga orang yang memasuki tiga besar dipastikan adalah yang terbaik. Bupati menambahkan bagi yang terpilih bekerjalah dengan sepenuh hati dan yang belum terpilih tetap bersinergi mewujudkan Sambas Berkemajuan. 


"Tentunya tiga besar peserta adalah orang terbaik yang telah melewati setiap tahapan seleksi, siapapun yang terpilih nantinya sebagai kepala perangkat daerah bekerja dengan sebaik mungkin dan yang belum terpilih bersinergi untuk membangun sambas yang berkemajuan. Yakinlah rejeki itu tidak pernah salah kamar," Ungkapnya.


Kepala Bidang Pengembangan SDM Aparatur, Agri Arisa, S.STP.,M.Si mengatakan bahwa tahapan seleksi Pejabat Tinggi Pratama telah diumumkan pada tanggal 1 April 2022.


"Saat ini pengumuman hasil akhir seleksi dan peserta yang masuk 3 besar telah diumumkan pada tanggal 1 april 2022. Adapun untuk peserta 3 besar melakukan pemeriksaan kesehatan jiwa dan bebas narkoba pada tanggal 4 hingga 6 april 2022 yang dilaksanakan RSUD Sambas," Ujar Agri


Untuk kegiatan hari ini, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan laporan pelaksanaan seleksi terbuka JPTP,  sekaligus pertemuan bersama Bupati dan Wakil Bupati beserta 3 besar peserta seleksi. 


"Tahapan selanjutnya, Bupati Sambas menyampaikan permohonan rekomendasi hasil pelaksanaan seleksi terbuka ke Komisi Aparatur Sipil Negara. Hasil seleksi diinput melalui aplikasi SIJAPTI untuk mendapatkan rekomendasi sebelum ditetapkan dan dilantik oleh Bupati," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini