-->




Milad Ke-42 Bupati Sambas. Satono Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyambut  Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, KH. Irfan Yusuf 

Kabarsambas.com-Syukuran milad Bupati Sambas, Satono, ke-42 digelar sederhana di Rumah Dinas Bupati Sambas, dan dihadiri oleh tamu istimewa yakni Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, KH. Irfan Yusuf atau Gus Irfan, Minggu (24/4/2022). 



Gus Irfan yang juga cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Hasyim Asy'ari itu merupakan alumni Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Kedatangannya di Rumah Dinas Bupati Sambas didampingi Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah, dalam rangka silaturahmi.



Bupati Satono mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mengucapkan selamat sekaligus memanjatkan doa-doa terbaik untuk dirinya. 



"Alhamdulillah hari ini milad saya yang ke-42. Saya melihat banyak sekali WhatsApp, SMS, ucapan selamat dari teman-teman, handai taulan, rekan-rekan, para sohib, sahabat yang telah mendoakan saya, doa-doa terbaik dipanjatkan untuk saya, dan saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan doa yang diberikan," katanya.



Bupati Satono juga mendoakan hal yang sama untuk masyarakat Kabupaten Sambas, dia berharap mudah-mudahan masyarakat yang dipimpinnya selalu sehat, kuat dan sejahtera. Sehingga bisa menyongsong Sambas Berkemajuan.



"Mudah-mudahan saya dan kita semua selalu diberikan kesehatan, kesempatan dan kekuatan untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa," katanya.



Sementara itu, Gus Irfan juga mengucapkan selamat milad kepada Bupati Satono. Dia mendoakan supaya Bupati Satono diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin masyarakat Kabupaten Sambas


"Untuk Bapak Bupati Sambas saya ucapkan selamat milad yang ke-42. Semoga di usia yang sudah kepala empat ini, semakin sukses, dilimpahkan rahmat Allah SWT kepada dia dan keluarganya. Selalu sehat dan kuat memimpin Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini