-->

Menakar Potensi Masalah Pemilu, Gerakan Pemuda Marhaenis Gelar FGD

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan FGD Gerakan Pemuda Marheanis. Senin (25/4/2022)

Kabarsambas.com-Guna Menakar Potensi Masalah Pada Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Gelar Fokus Group Discusion (FGD)



Pelaksanaan FGD tersebut menghadirkan narasumber seperti Ketua DPD GPM Kalbar, Budiman Tahir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin, Ketua Bawaslu Kabupaten Sambas Ikhlas dan Ketua KPU Kabupaten Sambas Sudarmi. Senin (25/4/2022) di Aula Pantura.



Bupati Sambas H. Satono menyambut baik kegiatan FGD yang dilaksanakan oleh GPM semangkin banyak potensi, semangkin besar peluang kita untuk keterbangkitan.


"Dengan luasnya wilayah Kabupaten Sambas, padatnya penduduk kedua di Kalbar, tetapi dalam pelaksanaan pilkada, Pilgub, Pilpres tetap berjalan dengan lancar dan aman, tentunya hal ini bekerjasama dengan masyarakat, TNI dan Polri," Katanya.



"Selamat berdiskusi, semoga dapt melahirkan pemimpin masa depan untuk Kabupaten Sambas, dan menata kabupaten Sambas lebih baik untuk kedepannya," Tutupnya.



Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengungkapkan terkait FGD meskipun ada beberapa segelintir yang mengatakan terlalu awal membahas pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.



"Meskipun demikian, dari beberapa penilaian yang mengatakan hal tersebut, melalui diskusi bersama Pemuda Marhaenis Kabupaten Sambas, melihat ini menjadi momen, tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilihan pada tanggal 14 Februari," ungkapnya.



Dikatakan Ferdinan dengan hadirnya para mahasiswa kita harapkan dapat membantu dan mensupport dalam pelaksanaan pemilu nantinya.



"Selaku agent of change mahasiswa tentu harus bisa memeberikan perubahan dan membantu proses demokratisasi di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini