-->




GPS Berbagi Paket Sembako Lebaran

Editor: Admin author photo

Ket: GPS Berbagi Paket Sembako Lebaran



Kabarsambas.com-Momentum bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlomba lomba membuat kebajikan. Salah satunya oleh Gerakan peduli Sesama (GPS)


Untuk kegiatan Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas pada bulan ramadhan tahun ini tepatnya 1443 Hijriah tidak beda jauh dari ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan bulan ramadhan kali ini yaitu berbagi paket sembako. Jum'at (29/4/2022)


 

Bayu Ketua sekaligus Penggagas Komunitas GPS menyebutkan bahwa dengan hidup bersyukur, kita akan selalu berada dalam kebahagiaan. 



"Karena yang berada di dalam pikiran kita adalah tentang kenikmatan apa yang telah kita dapatkan yang belum tentu orang lain dapatkan, dan mungkin orang lain ingin hidup seperti kita dikarenakan keadaan dan kelebihan yang kita miliki," ungkapnya.



"Selain itu dengan bersyukur dan selalu tersenyum dapat membuat kita jauh lebih baik, karena kita juga bisa menyenangkan orang lain, yang bisa disebabkan dari senyuman yang selalu kita sebarkan dengan ikhlas dan juga karena ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT," tambahnya.



Disampaikan Bayu bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.



"Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Allah SWT," ujarnya.



Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat individualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.



"Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang ini biasanya dilakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan tentunya kegiatan yang mengarah kepada kebaikan," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini