-->




Ferdinan Syolihin Serahkan Bantuan 75 Juta Untuk Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat menyerahkan bantuan secara simbolis senilai Rp 75 Juta Untuk Pembangunan Masjid Miftahul Jannah. Rabu (7/4/2022)

Kabarsambas.com-Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., menyerahkan bantuan senilai Rp 75 juta bersama Bupati Sambas H. Satono., S.Sos.I., M.H untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah, Dusun Enggadang, Desa Serumpun Buluh, Kecamatan Tebas. Rabu (7/4/2022).


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E mengatakan dana yang diserahkan pada hari Rabu 6 Maret 2022 adalah hasil dari dari suara rakyat pada saat dirinya melakukan reses di Desa Serumpun Buluh.


“Sebenarnya hibah senilai tujuh luluh lima juta adalah untuk pembangunan masjid, itu berdasarkan hasil dari Musrenbang Desa, kemudian pada saat saya melakukan reses, salah satu yang menjadi usulan prioritas adalah pembangunan masjid Miftahul Jannah,” Katanya.


Dia menyebut akan terus memperhatikan keadaan dan mendengar suara rakyatnya, sehingga pembangunan akan bisa dilaksanakan secara merata.


“Insyaallah sebagai wakil rakyat saya akan berusaha untuk membantu rumah-rumah ibadah yang lainnya juga, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” sebut Ferdinan.


Ferdinan berpesan pada bulan Ramadhan ini untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT semangat melaksanakan ibadah untuk meningkatkan ketakwaan sesuai dengan visi Bupati Sambas Berkemajuan.


“Disisi yang lain kami tentu mengajak dibulan yang penuh berkah ini kita sama-sama meningkatkan ketakwaan meningkatkan rasa keimanan dan yang terakhir mari sama-sama kita mendukung Bupati terpilih Pak Satono-Rofi dengan visi Sambas Berkemajuan,” tuturnya.



Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H secara bersama menyerahkan bantuan pembangunan masjid Miftahul Jannah yang merupakan bantuan dari wakil rakyat, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sambas.


“Hari ini kita ada menyerahkan bantuan secara simbolis, uang senilai Rp 75 Juta untuk masjid Miftahul Jannah yang merupakan aspirasi dari Wakil Ketua DPRD pak Ferdinan Syolihin,” Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini