-->




DPC PDI-P Sambas Salurkan Bantuan Beras Dari Puan Maharani

Editor: Admin author photo

Ket: Pembagian beras dari puan Maharani untuk pengurus partai dan masyarakat kurang mampu. Selasa (26/4/2022) di Sekretariat DPC PDIP Sambas

Kabarsambas.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sambas memberikan bantuan beras untuk Pengurus Partai dan Masyarakat yang membutuhkan.


Bantuan beras ini diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani fraksi PDI-P di Kantor DPC PDI-P Sambas, Selasa (26/4/2022).


Bantuan berupa beras Lima kilogram disampaikan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Kalimantan Barat, Lasarus, S.Sos., M.Si.


Wakil Sekretaris, Malin, S.H mengatakan bahwa dirinya mewakilkan penyerahan bantuan yang dibagikan Lasarus, S.Sos., M.Si disalurkan oleh Ketua DPR-RI.


"Hari ini kami mendapat tugas dari Ibu Puan Maharani melalui Bapak Lasarus sebagai Ketua DPD dan Ketua Komisi V untuk menyampaikan paket Ramadhan Berbagi kepada teman-teman di Kabupaten Sambas," Katanya.


Dirinya menyebut bahwa Ketua DPD PDI-P sedang tidak sehat, sehingga tidak bisa datang secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut.


"Bapak Lasarus berhalangan hadir pada kesempatan ini, karena beliau sedang sakit dan menurunkan tugas kepada kami sebagai perwakilan," Sebutnya.


Malin menuturkan bantuan yang disampaikan adalah bentuk kepedulian Pimpinan PDI-P terhadap Daerah dan Cabang di Kalimantan Barat.


"Tentunya ini merupakan rasa peduli dan rasa empati beliau kepada struktur dan kader partai di Daerah, kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ibu Puan Maharani terhadap kita semua," Tuturnya.


Sekretaris DPC PDI-P, Ferdinan Syolihin, SE., menjelaskan kedatangan DPD PDI-P dari Pontianak untuk menyerahkan bantuan beras dari Puan Maharani melalui Lasarus sebanyak 2.000 Kilogram yang akan disebar oleh PAC di Kabupaten Sambas.


"Kami hari ini mendapat kunjungan dari DPD Pontianak Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Ibu Puan Maharani berbagi berkah dibulan Ramadhan, sebelumnya kami juga telah mendapatkan beras dengan jumlah kurang lebih sebanyak 5 ton, dan hari ini kita mendapat 2 ton lagi," Jelasnya.


Dirinya berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPR-RI, dia harap dapat bermanfaat untuk Puan Maharani serta kepada semua yang menerima bantuan tersebut.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kami do'akan ibu selalu sehat, selalu lancar beraktivitas dan selalu bahagia bersama keluarga," Ucap Ferdinan.


Ferdinan yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu akan segera menyerahkan beras kepada pihak-pihak yang membutuhkan.


"Insyaallah ramadhan berkah berbagi yang diberikan Ibu Puan Maharani ini juga akan kami salurkan kepada rekan-rekan, kader, dan saudara kami yang kurang mampu khususnya sebentar lagi memasuki idul fitri, kami percaya kegiatan kita hari ini insyaallah mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini