-->


Dewan Dakwah Berkomitmen Mencetak Dai Muda

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono yang juga merupakan ketua dewan dakwah kabupaten Sambas saat mengelar buka puasa bersama. Sabtu (16/4/2022)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan Pengurus Dewan Dakwah Kabupaten Sambas, di Rumah Dinas Bupati Sambas, Sabtu (16/4/2022).


Bupati Satono, yang juga Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Sambas tersebut dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan kader dakwah Dewan Dakwah Kabupaten Sambas.


"Saya ingin Dewan Dakwah terus berkomitmen mencetak dai muda dan terus gencar menyampaikan syiar keislaman di seluruh pelosok Kabupaten Sambas. Selain itu momen buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi," katanya.


Bupati Satono mengatakan, di momen bulan suci Ramadan 1443 H 2022 M ini, menjadi kesempatan besar bagi para dai untuk tancap gas menyampaikan dakwah di Masjid maupun majelis lainnya. Sehingga Dewan Dakwah juga berperan membantu pemerintah mewujudkan Sambas Berkemajuan.


"Dewan Dakwah adalah wadah bagi para dai untuk saling dukung, bergandengan tangan menyampaikan dakwah. Selain itu saya selaku Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Sambas juga ingin ikut berperan dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan, sesuai visi misi Satono-Rofi," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini