-->




Buku Biografi Derap Langkah Anak Petani Kado Milad Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Buku Biografi Derap Langkah Anak Petani Kado Indah Milad Bupati Sambas.

Kabarsambas.com- Sebuah buku biografi berjudul "Derap Langkah Anak Petani" ditulis oleh Erwin Mahrus dan Budi Iswanto, menjadi kado istimewa bagi Bupati Sambas, Satono dalam acara milad ke-42 yang digelar sederhana di Rumah Dinas Bupati Sambas, Minggu (24/4/2022) kemarin.


Bupati Satono merasa haru sekaligus bangga, karena buku tersebut benar-benar mencerminkan jati dirinya yang merupakan anak seorang petani. 


"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, di milad saya yang ke-42 ini, saya diberi kado istimewa yakni sebuah buku biografi tentang perjalanan hidup saya. Buku ini sangat bagus sekali, dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Erwin Mahrus, dan Bapak Budi Iswanto selaku penulis," katanya.


Sementara itu, Erwin Mahrus selaku penulis buku biografi tersebut menjelaskan, buku dengan sampul biru itu berisi tentang kisah perjalanan hidup Satono. Mulai dari anak petani hingga menjadi Bupati.


"Jejak perjalanan Bupati Satono dalam buku Derap Langkah Anak Petani ini ditulis secara detil, mulai dari kisah masa kecil, hingga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sambas," katanya.


Tak lupa, Erwin yang juga seorang akademisi tersebut berterimakasih kepada rekan sekaligus sahabatnya Budi Iswanto yang telah menemaninya selama penulisan dan penyusunan buku biografi tersebut. 


Peluncuran buku tersebut disaksikan oleh para tamu istimewa juga, diantaranya Wakil Ketua DPP Gerindra, KH. Irfan Yusuf atau Gus Irfan yang merupakan cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Hasyim Asy'ari, dan Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah, para kerabat, keluarga dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.


Bupati Satono menerima dan membagikan langsung buku-buku tersebut kepada para tamu dan sahabatnya untuk dibaca dan dijadikan inspirasi. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini