-->




Bangun Sinergi, Galih Apresiasi Silaturahmi Bupati Bersama Pimpinan Parpol

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat melaksanakan silaturahmi dan Buka Puasa bersama dengan partai politik di Kabupaten Sambas. Kamis (28/4/2022)

Kabarsambas.com-Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Galih Usmawan. S.Pd mengapresiasi Bupati Sambas H Satono yang telah melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ketua dan sekretaris partai politik yang ada di kabupaten Sambas.


Ketua DPC PPP Galih Usmawan, S.Pd yang ditemani sekretaris H. Jumadi mengapresiasi moment silaturahmi pimpinan parpol bersama Bupati beberapa waktu lalu. Ini momentum untuk memperkuat sinergi besar dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan. 


"Kami berharap tradisi yang baik ini menjadi energi baru dalam memperkuat komunikasi politik diluar panggung parlemen. Sambas memerlukan percepatan pemajuan. Untuk itu dukungan parpol melalui fraksi anggota DPRD menjadi hal yang vital untuk mempercepat visi-misi Sambas Berkemajuan,” katanya.



Acara yang dihadiri para pimpinan Parpol seperti Ketua DPC Partai Gerindra Sambas H. Abu Bakar, S.Pd.I Wakil Ketua DPRD sekaligus Sekretaris DPC PDIP Sambas Ferdinan Syolihin, S.E, Ketua DPC Partai Golkar Sehan A. Rachman, Ketua DPC Partai Nasdem H. Subhan Nur yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar, SE, DPD PKS Sambas Eko Suprihatino, SP, Ketua DPC PKB Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, M.PH beserta sekretaris, Ketua DPC Demokrat Ni Ketut Indrawati, Ketua DPC PAN Trisno. Kamis lalu (28/4/2022) di Rumah Dinas Bupati Sambas.


Acara juga diisi dengan tausiyah dari Ketua MUI Kabupaten Sambas, DR. Sumar'in. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini