-->




TNI Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Di Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: TNI bersama warga bergotong royong membangun rumah korban kebakaran di kecamatan tebas beberapa waktu lalu.

Kalbarsambas.com-Komando Rayon Militer (Koramil) 1208-03 Wilayah Tebas membantu pembangunan rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran.


Dimana diketahui pada 3 Maret 2022 lalu. Terjadi kebakaran rumah warga Desa Serindang Dusun Rimpun yang terkena kecamatan Tebas.


Pemilik rumah, Tuti (39) tinggal bersama dengan satu anaknya yang masih duduk di bangku kelas 5 Sd (12), sedangkan suaminya pergi bekerja di luar daerah sejak bulan Desember tahun 2021.


Kepala Dusun Rimbun, Zamri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan baik berupa material maupun jasa.


"Kami banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah mengupayakan dan mendukung secara material serta membantu kami dalam proses pembangunan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga kami yang sedang ditimpa musibah," ungkapnya. Selasa (22/3/2022).


Babinsa Desa Serindang, Sertu Agus M.Y mengatakan dalam proses pembangunan kembali rumah Tuti, terlaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan lancar.



"Alhamdulillah, proses pembangunan kembali rumah ibu Tuti yang terbakar dikerjakan secara bergotong royong oleh warga Desa Serindang dengan sangat luar biasa antusiasnya," Katanya.


Agus juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada ketika ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan harus dipastikan sudah dalam keadaan aman.


"Saya harapkan kepada warga Desa Serindang agar lebih berhati-hati dalam meninggalkan rumah pastikan dalam keadaan aman agar kejadian seperti ini tidak terulang," Ujarnya


Tuti selaku pemilik rumah menyampaikan rasa bahagianya atas pembangunan ulang rumahnya yang dibantu oleh TNI, UPZ Kecamatan, Baznas Kabupaten, Lazismu,Karang Taruna, dan Warga Desa Serindang.


"Saya sangat senang dengan bantuan bedah rumah yang dilakukan kepada rumah kami, saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mau membantu saya, semoga kebaikan donatur ini dapat diberikan balasan oleh Allah SWT," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini