-->




Resmikan Gedung Pukesmas Sejangkung, Bupati Tuntut Pelayanan Maksimal

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meresmikan puskesmas kecamatan Sejangkung. Senin (28/3/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono bersama ketua PKK Hj. Yunisa Satono meresmikan gedung baru Pukesmas Sejangkung di Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas.



Dalam peresmian gedung baru puskesmas Sejangkung turut hadir Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, Kepala Pukesmas Sejangkung, Kepala Camat Sejangkung, Danramil Sejangkung, dan Kepala Desa Sejangkung. Senin (28/3/2022).



Pelaksanaan Peresmian Gedung Baru Puskesmas Sejangkung diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sambas, selanjutnya pemotongan pita oleh ketua PKK Kabupaten Sambas.



Bupati Sambas mengatakan pembangunan gedung baru Pukesmas Sejangkung yang megah ini memakan anggaran 7,6 miliar.



"Hari ini kita meresmikan gedung baru Pukesmas Sejangkung di dampingi Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, ketua PKK, dan seluh OPD yang ada, semoga gedung yang baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sejangkung," Katanya.



Bupati menuturkan pembangunan gedung baru Pukesmas Sejangkung sebagi bentuk upaya pelayanan maksimal para tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat Kecamatan Sejangkung.



"Tentu dengan pembangunan gedung baru ini agar dapat memaksimalkan kinerja para tenaga kesehatan dalam pelayanan masyarakat," Tuturnya.



Dirinya berharap gedung baru Pukesmas Sejangkung yang megah ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat Sejangkung.



"Kita berharap dengan adanya gedung baru Pukesmas Sejangkung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Sejangkung, mudahan-mudahan dengan gedung baru membawa semangat baru kepada kepala Pukesmas dan jajarannya, Selamat saya ucapkan atas gedung baru yang telah selesai di bangun, Semangat terus dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Sejangkung," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini