-->

Pisah Sambut Kajari Sambas, Ferdinan Doakan Ichwan Sukses Ditempat Baru

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat bersama mantan Kejari Sambas Ichwan Efendi dalam acara pisah sambut Kejari Sambas. Selasa (8/3/2022) Aula Utama Kantor Bupati Sambas. 

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE mendoakan Ichwan Effendi, Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, sukses ditempat kerja yang baru. 


Hal tersebut dikatakan legislator PDIP saat menghadiri pisah sambut Kajari Sambas dari Ichwan Effendi ke pejabat Kajari yang baru, Agita Tri Moertjahjanto, Selasa (8/3/2022) Aula Utama Kantor Bupati Sambas. 


Disampaikan Ferdinan, Ichwan merupakan sosok yang sangat bersahabat dan mudah beradaptasi dengan budaya dan adat masyarakat Kabupaten Sambas. Dikatakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas ini, hubungan baik dengan Ichwan Effendi selama menjabat Kajari Sambas terbilang terbina hangat dan saling mendukung. 


"Kita bersahabat baik secara kedinasan maupun secara personal, karena beliau merupakan sosok yang sangat bersahaja, komunikatif dan sangat supel," ujar Ferdinan mengenang pribadi Ichwan Effendi. 


Diyakini Ferdinan, Ichwan Effendi akan sukses ditempat kerja yang baru, karena selama menjabat Kajari Sambas, Ichwan terbilang sukses. 


"Selaku wakil rakyat kabupaten sambas, kami mengucapkan terima kasih kepada Saudara Ichwan Effendi yang telah mendedikasikan dirinya selama bertugas di Kab Sambas. Kami doakan banyak kebaikan buat pak Ichwan ditempat yang baru. Jangan sampai terputus silaturahmi kita walau terpisah jarak," terangnya. 


Wakil Ketua I juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Baru, Agita Tri Moertjahjanto. Diharapkan Ferdinan, komunikasi yang telah terjalin baik dapat berlanjut. 

"Selamat datang dan selamat bekerja bagi Kajari Sambas yang baru, semoga komunikasi, koordinasi dan kerjasama baik secara kelembagaan dan personal semakin terjalin dengan baik," pesan Ferdinan. 


Ferdinan juga berharap Agita bisa menghadirkan kinerja terbaik untuk mendukung Pembangunan Kabupaten Sambas. Senada dengan Wakil Ketua I DPRD, Anggita, Kajari Sambas juga meminta dukungan seluruh pihak agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sambas.


"Mohon dukungannya, agar bisa turut membangun Kabupaten Sambas," ujar Anggita. 


Ichwan Effendi, dalam sambutannya, mengatakan beruntung diberi kepercayaan bertugas di Kabupaten Sambas. Dari masyarakat hingga jajaran pemda, sangat mendukung keberadaan Kejaksaan. 



"Saya merasa beruntung, istilah jawanya, bejo, dengan masyarakatnya, dengan jajaran pemdanya, Alhamdulillah jajaran staf kejaksaan juga baik, dan saya merasa beruntung, sudah selesai melaksanakan tugas di Kabupaten Sambas. 3,5 tahun bertugas disini, memberikan banyak pengalaman bagi saya. Dan mohon doanya untuk kelancaran tugas saya ditempat baru," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini