-->




Pemda Sambas Lelang 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Editor: Admin author photo

Ilustrasi Lelang Jabatan

Kabarsambas.com-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah Kabupaten Sambas telah  menutup pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. 



Hal ini disampaikan Kepala Dinas BKPSDMAD Sambas Daryanto, sejauh ini pihaknya telah melakukan tahapan mulai dari pengumuman seleksi terbuka hingga saat ini penutupan seleksi, sebelumnya pada 7 Maret 2022.


 

"Kemarin pada tanggal 7 Maret kita telah membuka tahapan pendaftartan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, hari ini terakhir pendaftaran," Katanya.



Dikatakan Daryanto, peminat lelang jabatan pimpinan tinggi pratama cukup banyak, dari 11 jabatan yang dilelang sebanyak 76 pelamar telah menyerahkan berkas administrasi mereka kepada panitia.



"Saat ini sudah 76 pelamar yang terdaftar, terdapat 41 diantaranya dari luar Kabupaten Sambas dan sisanya 35 orang dari kabupaten Sambas sendiri, yang mana besok mereka akan mengikuti Seleksi Penulisan Makalah," Jelasnya.



"Besok 16 Maret tahapan yang selanjutnya yakni seleksi penulisan makalah terhadap pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, yang akan kita laksanakan di Aula Diklat BKPSDMAD Kabupaten Sambas," Sambungnya.



Kata Daryanto, panitia pelaksana seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas diisi oleh lima orang.



"Panitia Seleksi terbuka ada lima, Sekretaris Daerah Sebagai Ketua, anggota Dari Akademisi satu orang, Kepala BKD Provinsi, Inspektur, dan Saya selaku Kepala BKPSDMAD," Tutupnya



Ditempat yang sama Kepala Bidang  Pengembangan SDM Aparatur Agri Arisa mengatakan masih ada beberapa tahapan yang akan di lalui oleh para pelamar hingga dinyatakan lulus hasil akhir seleksi.


"Setelah ini masih ada empat tahapan yang akan mereka lalui, seperti pengumuman hasil seleksi penulisan makalah, seleksi kompetensi manejerial dan sosial kultural, persentasi dan wawancara, hingga pengumuman hasil akhir seleksi," Ucapnya.


Dia juga mengungkapkan, masyarakat Kabupaten Sambas akan mengetahui nama-nama siapa saja yang memenangkan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama pada awal April 2022.


"Diperkirakan pada 1 April 2022 nanti, pengumuman hasil akhir seleksi bagi para pelamar yang akan dinyatakan lulus secara keseluruhan," Pungkasnya (Sai)


Adapun 11 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang diantaranya,


1. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas,

2.  Inspektur Kabupaten Sambas, 

3. Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas,

4.  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas,

5.  Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup

6. Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sambas

7. Kepala Dinas Perikanan, Pertenakan dan Kesehatan Hewan, 

8. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

9. Kepala Dinas Perhubungan

10.Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

11.Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah  


Share:
Komentar

Berita Terkini