-->




Pawai Ta'aruf Warga Tebas Semangat Sambut Ramadhan 1443 H

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Pawai Ta'aruf Di kecamatan Tebas. Selasa (29/3/2022)

Kabarsambas.com-Kecamatan Tebas sambut Ramadhan 1443 H dengan melaksanakan Pawai Ta’ruf. 


Pelaksanaan Pawai Ta'aruf di kecamatan tebas dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin. Selasa (29/3/2022)



Ferdinan Syolihin menyebutkan warga kecamatan tebas sangat antusias bertemu dengan bulan penuh keberkahan dan ampunan tersebut. Salah satu fenomena suka cita terlihat dari warga mengikuti gelaran Pawai Ta’ruf yang digelar Panitia Hari Besar Islam Kecamatan Tebas kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tebas. 



“Alhamdulillah, sebentar lagi ramadhan, ummat muslim diseluruh dunia, termasuk di Tebas, begitu antusias menyambut bulan suci ini. Pawai Ta’ruf yang digelar pihak kecamatan pun mendapat apresiasi dari warga,” tuturnya.

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat menghadiri acara pembukaan Pawai Ta'aruf di kecamatan tebas.

Menurut Legislator PDIP ini semangat yang ditunjukkan ummat muslim kecamatan tebas, sudah seharusnya dalam rangka menyambut hadirnya bulan ramadhan. Diungkapkan Ferdinan, salah satu sunnah ketika datangnya ramadhan adalah bersuka cita dengan datangnya Bulan Ramadhan. 



“Kita disyariatkan untuk suka cita menyambut kedatangan Bulan Ramadhan. Semoga ramadhan kali ini, amalan dan ibadah kita selama bulan ramadhan, diterima Allah SWT” ungkapnya.



Sebagai Wakil Rakyat, Ferdinan mengajak seluruh ummat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan selama bulan ramadhan. Harapan dia, selama ramadhan kali ini, selain harapan untuk keberkahan dalam beramal dan beribadah, kehidupan sosial masyarakat Kab Sambas semakin kondusif. 



“Harapan kita, ramadhan kali ini, ummat muslim dapat menjalankan amalan dan ibadah dengan tenang, damai, dan kondusif. Semoga terjalin toleransi yang baik antara sesama ummat sehingga ramadhan kali ini benar-benar memberikan kita kemudahan dalam menunaikan kewajiban sebagai ummat muslim,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini