-->




Pasang CCTV Guna Menjaga Keamanan Desa Sejiram

Editor: Admin author photo

Ket: Pemasangan CCTV Di Desa Sejiram kecamatan Tebas.

Kabarsambas.com-Dalam menjaga keamanan desa. Pihak desa sejiram melakukan pemasangan  Closed Circuit Television (CCTV) dibeberapa lokasi.


Kepala Desa Sejiram, Hemdi mengatakan bahwa Desa Sejiram dalam proses pemasangan CCTV yang dikerjakan oleh Bumdes Sejiram.


“Ya kami saat ini sedang mengerjakan pemasangan CCTV melalui Bumdes Maju Bersama,” Katanya. Kamis (17/3/2022)


Dirinya menyebut pemasangan CCTV di Desa Sejiram untuk mempermudah monitoring kegiatan masyarakat Desa serta untuk meningkatkan keamanan di Desa Sejiram.


“Pemasangan ini kami lakukan guna meningkatkan pengaksesan kegiatan desa, mempermudah mendapatkan informasi, dan tentu dapat menjaga keamanan Desa,” Sebutnya.


Sejauh ini CCTV yang sudah berhasil dipasang ada 5 titik, sedangkan titik lainnya masih dalam pengerjaan.


“Untuk saat ini, CCTV yang sudah terpasang baru ada di Kantor Desa Sejiram, GOR Sejiram, dan 3 RT berbeda, sisanya seperti masjid, surau dan RT lainnya masih dalam proses pengerjaan,” jelas Hemdi.


Hemdi menuturkan bahwa CCTV tidak semuanya dipasang didalam ruangan, namun juga ada yang dipasang pada tepian jalan Desa Sejiram.


“Dalam pemasangannya itu tergantung tempatnya, untuk di setiap RT kami melakukan pemasangan di tepian jalan, sedangkan GOR, Kantor Desa, dan Masjid kemungkinan didalam,”  Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini