-->




Pameran Inacraft tahun 2022, Hafsak Berharap Produk Kerajinan Sambas Dikenal Mancanegara

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan

Kabarsambas.com-Kerajinan tangan kabupaten Sambas tampil dalam acara Festival kerajinan tangan Inacraft tahun 2022 terbesar di Asia tenggara di Jakarta. 



Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan SP mengapresiasi pemkab Sambas terutama dekranasda kabupaten Sambas yang ikut hadir dalam mempromosikan berbagai kerajinan tangan kabupaten Sambas tingkat Asia tenggara.



"Tentu kita berharap kerajinan tangan kabupaten Sambas seperti tenun dan aneka anyaman Sambas lebih dikenal secara luas sampai mancanegara dalam ajang tersebut," katanya. Kamis (24/3/2022)



Legislator PPP ini juga berharap setelah ajang tersebut para pengrajin di Kabupaten Sambas mendapat nilai positif.



"Kita sangat menginginkan setelah acara tersebut hasil kerajinan kabupaten Sambas lebih maju dan berdampak yang baik untuk pelaku pengrajin kabupaten Sambas," tuturnya.



Dirinya juga menginginkan pemkab Sambas juga lebih konsen dalam melakukan pembinaan kepada pelaku pengrajin di kabupaten Sambas.



"Pemkab Sambas juga diharapkan lebih dalam melakukan pembinaan kepada pengrajin dikabupaten Sambas, selain itu pemerintah setidaknya membuka peluang pasar untuk hasil dari pengrajin kita," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini