-->




Migor Langka, Diskumindag Sambas Berencana Gelar Pasar Murah

Editor: Admin author photo

Ket: Migor Langka Diskumindag Sambas Berencana Gelar Pasar Murah

Kabarsambas.com-Kelangkaan minyak goreng (Migor) masih dirasakan masyarakat kabupaten sambas. 


Menanggapi hal tersebut Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah, Industri dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas merencanakan untuk diadakannya pasar murah.


Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah, Industri dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas, Syahrul Aman mengatakan pihaknya masih mengkoordinasikan rencana diadakannya pasar murah.


”Data kebutuhan migor di Kabupaten Sambas masih dalam proses penghitungan. Kemudian terkait jadwal pasar murah ini sementara masih dikoordinasikan,”Katanya. Selasa (8/3/2022)


Disampaikan syahrul Ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Sambas terkendala pasokan dari distributor migor. Migor di Kabupaten Sambas hanya didistribusikan oleh satu distributor dari total dua distributor yang ada di Kabupaten Sambas.


“Jumlah distributor di Kabupaten Sambas jumlahnya ada dua distributor. Dari dua distributor migor baru satu distributor yang aktif beroperasi dan permasalahan minyak goreng ini karena persoalan distribusi di daerah, karena pasokan yang kurang dari distributor,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini