-->




Gedung Baru Puskesmas Sejangkung Mesti Dibarengi Semangat Baru Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari

Kabarsambas.com-Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari SSos MAP turut bersyukur dengan peresmian gedung baru puskesmas sejangkung oleh Bupati Sambas. 


Anwari mengatakan, gedung baru harus didukung dengan semangat baru berkemajuan dari semua komponen yang mendukung pelayanan puskesmas sejangkung. 


“Selamat bagi masyarakat Kecamatan Sejangkung, memiliki gedung puskesmas baru. Semoga Gedung Baru, benar-benar memberikan semangat baru bagi pelayanan kesehatan untuk masyarakat kecamatan sejangkung dan sekitarnya,” pesan Anwari. 


Legislator Partai Gerindra Kabupaten Sambas ini menambahkan, yang terpenting adalah semangat petugas kesehatan yang memberikan pelayanan di puskesmas sejangkung. 


Dirinya berharap para petugas harus punya pola pikir dan pola prilaku pelayanan berorientasi melayani bukan minta dilayani. 


“Gedung baru ini harus menularkan semangat baru juga kepada petugas medis yang bertugas di Puskesmas Sejangkung. Masyarakat harus benar-benar merasakan manfaat hadirnya gedung baru ini. Kami harap jangan terjadi, gedung baru, tetapi pelayanan masih pola lama, jangan banyak komplain dari masyarakat,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini