-->




DPC PPP Sambas Fokus Persiapkan Pencalonan Legislatif 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Rapat Perdana semenjak Galih Usmawan pimpin DPC PPP Kabupaten Sambas. Rabu (16/3/2022) di sekretariat DPC PPP Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com- Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kepengurusan Perdana di Kantor DPC PPP Kabupaten Sambas. Rabu (16/03/2022).


Ketua DPC PPP Sambas, Galih Usmawan mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat kepengurusan untuk yang pertama kalinya setelah SK keluar pada hari minggu kemarin.


"Alhamdulillah kita tadi melaksanakan rapat pengurus harian untuk pertama kalinya sejak diterima SK (13/3/2021) Dengan agenda pembahasan jadwal silaturahmi dan pengukuhan pengurus DPC dan Pimpinan Majelis yang akan digelar 26 Maret mendatang," Katanya


Dirinya melanjutkan pihaknya akan segera melakukan pembenahan terhadap susunan kelembagaan internal.


"Selain itu juga menyusun jadwal musyawarah anak cabang (Musancab) Pimpinan anak cabang yang akan dibagi perdapil (5 Zona) pelaksanaan. Terakhir penataan kelembagaan internal organisasi," Ujarnya.


Galih menyebut akan mempersiapkan partainya hingga yang paling dasar untuk dapat mengikuti verifikasi partai politik pada tahun ini, sehingga dapat melaju pada pencalonan legislatif di tahun 2024 mendatang.


"Fokus kita pada tahun 2022 ini akan mempersiapkan infrastruktur partai sampai ke tingkat ranting dan menghadapi verifikasi parpol pada awal Agustus 2022 mendatang sebagaimana jadwal dari KPU RI," Sebutnya


"Target kita akhir tahun ini, sudah tercover semua infrastruktur partai sampai pada tingkat ranting. Dan sudah terjaring 50% Bakal Calon Legislatif untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024," Lanjut Galih.


Ketua Partai DPC PPP menjelaskan akan memberikan peluang kepada pemuda-pemudi di Kabupaten Sambas yang ingin memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Daerah.


"Untuk pencalegan kami membuka ruang seluas-luasnya bagi putra terbaik Kabupaten Sambas berkiprah di Politik dan berkontribusi bagi kemajuan daerah Kabupaten Sambas melalui partai rumah besar umat Islam PPP, Kami mengajak generasi Milenial untuk bersama-sama dengan politisi senior bergabung bersama PPP," Tutupnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini