-->




Dalami Perekrutan P3K, Komisi IV DPRD Sambas Kunjungi Disdikbud Kota Pontianak

Editor: Admin author photo

Ket: Kunjungan DPRD Kabupaten Sambas ke Dinas pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Selasa (1/3/2022)

Kabarsambas.com-Perekrutan Tenaga Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja masih menjadi sorotan dari Wakil Rakyat Kabupaten Sambas. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas terus mendalami informasi-informasi penting terkait P3K khususnya sektor pendidikan atau tenaga guru. 


Komisi yang membidangani atau membawahi sektor pendidikan, yakni komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Selasa (1/3/2022). Dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Anwari SSos, MAP bersama Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi. 


Anggota DPRD Kabupaten Sambas Komisi IV disambut langsung Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Paryono dan jajarannya. Salah satu maksud dan tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah mendalami informasi terkait Perekrutan P3K tenaga guru. 



“Alhamdulillah, banyak informasi dan masukan yang kita terima dari kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dalam rangka perekrutan Tenaga P3K. Data-data ini akan menjadi perhatian kami untuk selanjutnya kami rapatkan dengan mitra kerja,” ujar Anwari.



Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas Suriadi menyebutkan informasi dari pihak dinas pendidikan dan kebudayaan kota pontianak memberikan gambaran penting terkait perekrutan tenaga P3K. Ditambahkan dia, ada hal kedepannya yang bisa dipraktekkan kab sambas agar efisiensi dan efektifitas perekrutan tenaga P3K. 



“Pada prinsipnya, wakil rakyat sangat mengapresiasi terobosan-terobosan penting yang dilakukan OPD dalam memajukan aspek pembangunan. Terkait perekrutan tenaga P3K, tentunya, data dari kunjungan kerja komisi IV akan menjadi referensi penting kedepannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini