-->




Bupati Sambas Satono Ajak Partai Politik Bersama Membangun Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dan pelantikan DPC PPP Kabupaten Sambas. Sabtu (27/3/2022)

Kabarsambas.com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diharapkan bisa menyumbangkan pikiran untuk kemajuan kabupaten Sambas.


Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Satono menghadiri silaturahmi dan pelantikan DPC PPP kabupaten Sambas. Sabtu (26/3/2022)


"Saya berharap hadirnya PPP di kabupaten Sambas bisa menyumbangkan pemikiran untuk kabupaten Sambas karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan agar kabupaten Sambas mampu berdaya saing dan unggul di Kalimantan Barat," katanya.


Bupati juga mengucapkan selamat kepada ketua DPC PPP dan pengurus yang dilantik, semoga PPP semakin eksis.


"Saya mengucapkan selamat kepada saudara galih dan pengurus yang telah dilantik semoga semakin eksis di kabupaten Sambas," ujarnya.


Pemerintah kabupaten Sambas dibawah kepemimpinan Satono-Rofi kata Bupati tidak bisa berkerja sendiri maka butuh Sinergitas dari berbagai element.


"Kita tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun kabupaten Sambas maka perlu sinergitas dari berbagai elemen tersebut partai politik," ujarnya.


Semenjak menjadi Bupati bersama wakil Bupati telah bada beberapa program yang dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Sambas. Seperti program sehat Satono-Rofi (prosesar), penambahan gas Elpiji tiga kilogram serta mewujudkan Sambas lumbung pangan Kalbar.


"Sambas dikenal sebagai lumbung pangan Kalbar, sekarang kita buktikan sebagai lumbung pangan ada lumbungnya dan ada berasnya di kabupaten Sambas," ungkapnya.


Kemudian untuk mensejahterakan petani Sambas, Pihaknya telah mengeluarkan arahan bahwa ASN di kabupaten Sambas untuk mengkonsumsi beras lokal.


"Kita juga menegaskan jika toko ritel jika ingin menyambung izin nya maka wajib menjual beras lokal, namun untuk mensukseskan semuanya perlu dukungan dari semua masyarakat termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini