-->




UPK Semparuk Gelar Sunatan Massal Di Desa Sepinggan

Editor: Admin author photo

Ket: Camat Semparuk Sherly Narulita saat menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan oleh UPK Semparuk di desa Sepinggan. Sabtu (5/2/2022) lalu

Kabarsambas.com-Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Semparuk melaksanakan sunatan massal untuk anak-anak desa Sepinggan Kecamatan Semparuk.


Camat Semparuk, Sherly Narulita menjelaskan bakti sosial sunatan massaln tersebut terselenggara atas kerjasama UPK Semparuk, Puskesmas Semparuk, Dinas Kesehatan, dan Pemerintah Desa Sepinggan dibantu Tim Relawan Atap Daon.


"Ya, pada Sabtu kemarin setidaknya ada 30 anak dari Desa Sepinggan yang mengikuti sunatan massal di Kantor Desa Sepinggan. Kegiatan ini insyaallah akan kita lanjutkan dengan jumlah lebih banyak ke depannya," katanya


Sherly berterimakasih Kepada Kepala Desa Sepinggan, Dahlan, dan seluruh Tim Relawan Atap Daon atas sinergitasnya membersamai kegiatan tersebut.


Sementara, Kepala Puskesmas Semparuk, Fitri Sholikah mendukung kegiatan tersebut. Dia mengatakan, ada 10 orang tenaga medis dari Puskesmas yang diturunkan ke lapangan.


"Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif dalam menumbuhkan kesehatan masyarakat terutama anak-anak usia sekolah," ujarnya


Dirinya mengungkapkan Puskesmas Semparuk akan terus berbenah diri demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dia siap bersinergi dengan pihak manapun dalam melaksanakan kegiatan sosial.


Bakti Sosial tersebut juga didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas. Turut hadir Kabid Pelayanan Kesehatan, Marzinni, dan Kabid Sumber Daya Kesehatan, Samsul Arifin. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini