-->

Seorang Suami Di Pemangkat Tega Gerek Leher Isterinya Sendiri

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota Kepolisian tengah menyelidiki kasus upaya pembunuhan yang dilakukan oleh seorang suami. Sabtu (5/2/2022) di RSUD Pemangkat.


Kabarsambas.com-Cekcok rumah tangga seorang suami berinisial HK tega gerek leher istrinya sendiri.



Setelah mengerek leher istrinya lelaki berinisial HK tersebut kemudian berencana menghabisi nyawa sendiri dengan meneguk racun rumput. Jumat (5/2/2022) sekitar pukul 12.45 Wib.



Sepasang suami istri tersebut diketahui bermukim di desa harapan Kecamatan Pemangkat



Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, melalui Kasatreskrim, AKP Sutrisno mengungkapkan, kasus penganiayaan tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian. Keduanya belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.


"Kasus ini ditangani Polsek Pemangkat, berdasarkan laporan yang saya terima, terjadi cekcok antara pasutri tersebut, saat ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian, karena keduanya masih kritis di Rumah Sakit, jadi belum bisa diperiksa lebih lanjut," ungkapnya.


AKP Sutrisno mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, ada luka sayatan di leher sang istri, sementara suaminya ditemukan terkapar di atas kasur. 


"Pihak kepolisian juga menemukan sebilah pisau dan racun rumput di lokasi kejadian. Benda-benda tersebut sudah disita untuk dijadikan barang bukti," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini