-->




Rutan Sambas Menerima Mobil Penunjang Tugas dan Pelayanan

Editor: Admin author photo

Ket: Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono saat menerima mobil operasional penunjang tugas dan pelayanan dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan. Senin (21/2/2022)

Kabarsambas.com-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menerima satu mobil operasional untuk penunjang tugas dan pelayanan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS).


Penyerahan kendaraan mobil Mobil Cell Wagon merk Toyota tipe Innova dengan nomor polisi B 1698 PQF ini diterima langsung Kepala Rutan Kelas IIb Sambas Priyo Tri Laksono. Senin (21/2/2022) di halaman depan Rutan Kelas IIB Sambas.


Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan mobil yang diterima Rutan Kelas IIB Sambas dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan sangat berguna sebagai penunjangan tugas dan pelayanaan dalam rangka meningkatkan pelayanan baik bagi warga binaan maupun masyarakat.


“Mobil ini sangat berguna untuk penunjangan tugas dan pelayanaan dalam rangka meningkatkan pelayanan baik bagi warga binaan maupun masyarakat kabupaten sambas,” Ungkapnya.



Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dirjen Pemasyarakatan atas pengiriman mobil cell wagon ke Rutan Sambas.


"Terima kasih Pak Dirjenpas semoga keberadaan mobil dinas ini bisa lebih meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan yang baik bagi warga binaan maupun masyarakat," jelasnya. 


Dirinya menambahkan dengan dikirimkannya mobil tersebut, diharapkan dapat menunjang tugas dan fungsi sehari-hari serta untuk pengawalan pemindahan narapidana dan tahanan.


“Tentu sangat beguna untuk menunjang tugas dan fungsi sehari-hari serta untuk pengawalan pemindahan narapidana dan tahanan,” Pungkasnya. (Sai)

 


Share:
Komentar

Berita Terkini