-->




Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar Rampung 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Progres pembangunan JSSB Sudah dimulai dan direncanakan selesai pada November 2024 mendatang.

Kabarsambas.com-Proyek pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) diperkirakan rampung pada tahun 2024.


JSSB akan dibangun dengn tipe Jembatan Pelengkung akan terbentang dari Kecamatan Tebas ke Kecamatan Jawai dengan Panjang total 1664,26 meter serta lebar 11 meter.


Perwakilan PT. Nindya Karya Adventius mengungkapkan proyek pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) akan selesai pada tahun 2024. Maka diantara masyarakat dan petugas PT.


Nindya Karya harus selalu melakukan komunikasi agar proses pembangunan JSSB lancar sesuai dengan rencana.


”Kami selaku penanggung jawab pengerjaan mohon izin untuk membangun proyek ini mohon kerjasamanya dalam segala hal, kita berkoordinasi satu sama lain, tujuannya agar memperlancar proyek ini dan dapat digunakan secara utuh untuk bisa membangun Kabupaten Sambas menjadi lebih baik,” ujarnya.


Pihaknya menyebutkan bahwa jembatan JSSB merupakan suatu hal yang sudah diimpi-impikan oleh masyarakat luas, untuk pengerjaan JSSB ini diperkirakan memakan waktu sekitar dua tahun.


”Mungkin jembatan ini adalah hal yang didambakan oleh Masyarakat Kabupaten Sambas jadi dalam pembangunannya kita memerlukan waktu kurang lebih sampai tahun 2024 November,” Tuturnya.PT.


Nindya Karya mengungkapkan dalam proses pengerjaan siap memberdayakan warga lokal yang berniat untuk ikut membantu dalam pembangunannya sesuai dengan keahlian masing-masing, hal itu bertujuan memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat setempat.


”Untuk pekerjaan, kita juga merangkul beberapa elemen, termasuk masyarakat lokalpun bisa kita terima, kita semua bersatu tidak memilih dari mana asalnya, tapi jika ingin berkontribusi kami terima dengan baik sesuai peraturan yang ada,” kata Adventius.


Mewakili PT. Nindya Karya Adventius berharap masyarakat kabupaten sambas memberikan dukungan dalam bentuk kenyaman maupun keamanan selama proses mengerjakan pembangunan JSSB.


”Kami mohon dukungannya agar proyek ini tepat waktu,mutu dan biaya, kita juga menargetkan pembangunan bisa diselesaikan sebelum November 2024,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini