-->




Pemkab Sambas Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan Pasar Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat didampingi Kadis PUPR Sabib ketika memantau kondisi jalan di Lokasi Pasar Selakau. Sabtu (12/2/2022)

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas pada tahun 2022 akan memperbaiki infrastruktur jalan di lokasi Pasar Selakau.


Genangan air di lokasi pasar selaku ini dilihat langsung Bupati Sambas H Satono saat acara sepeda santai. Sabtu (12/2/2022).


Pada acara tersebut Bupati juga didampingi Ketua PKK kabupaten Sambas Yunisa Satono dan jajaran Forkopimda.



Bupati Satono melihat kondisi Pasar Selakau yang banyak berlubang dan genangan air membuatnya prihatin. Dia akan berupaya membangun kawasan tersebut tahun ini.


"Tadi Pasar Selakau, saya minta tahun ini, apakah melalui anggaran perubahan atau apa, Pasar Selakau itu harus di rapikan, karena jalannya sudah sekian tahun tidak mendapat perhatian pemerintah, masuk ke sana banyak sekali lobang dan genangan air di atas mata kaki, ini akan jadi perhatian saya, mudah-mudahan tahun ini bisa kita selesaikan," jelasnya.


Bupati Satono mengatakan, salah satu yang menjadi perhatiannya adalah kondisi infrastruktur dan drainase di Pasar Selakau. Dia menegaskan, infrastruktur yang menjadi akses penopang ekonomi masyarakat harus menjadi prioritas pembangunan.


"Saya minta tahun ini, pasar-pasar yang belum terkelola dengan rapi, misalnya infrastruktur jalan dan drainase, harus menjadi perhatian,"Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini