-->




Musrenbang RKPD Menjawab Permasalahan Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara Musrenbang RKPD kecamatan Teluk Keramat. Selasa (22/2/2022)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas Satono membuka secara resmi Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sambas tahun 2023 tingkat Kecamatan Teluk Keramat 



Kegiatan Musrembang ini juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sambas, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Camat Teluk Keramat, Forkopimcam, dan Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Teluk Keramat.di Aula SMKN 1 Teluk Keramat, Selasa (22/02/2022).



Dalam sambutannya Bupati Sambas Satono mengungkapkan Musrenbang kecamatan merupakan forum resmi sesuai amanah undang undang sebagai wadah bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan untuk duduk bersama, berdiskusi, membahas dan menyusun berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan guna menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat.



“Keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2023 sangat dipengaruhi oleh kualitas perencanaan yang disusun dan dimulai pada saat musrenbang ini. Musrenbang kecamatan sebagai tahap awal untuk membahas daftar usulan RKP yang akan diteruskan pembahasannya pada saat forum Perangkat Daerah, Musrenbang Kabupaten dan selanjutnya dimuat dalam RKPD Kabupaten Sambas tahun 2023,” Katanya.



Bupati berharap kepada seluruh peserta musrenbang agar berpartisipasi aktif dalam merumuskan program atau kegiatan prioritas kecamatan yang akan dimuat nantinya dalam dokumen perencanaan.



“Mudah mudahan hasil musrenbang ini dapat mewujutkan dokumen RKPD Kabupaten Sambas tahun 2023 yang Berkemajuan sehingga mampu menjawab permasalahan pembangunan didaerah,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini