-->

Musrenbang Kecamatan Harus Selaras Prioritas Pembangunan Pemerintah

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari SSos, MAP saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sajad. Senin (14/2/2022) di gedung serbaguna kecamatan Sajad

Kabarsambas.com-Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari SSos, MAP menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sajad.



Anwari mengungkapkan hasil penetapan usulan kegiatan ditingkat kecamatan selanjutnya akan dibawa ke forum OPD untuk dibahas sesuai rancangan Rencana Kerja masing-masing OPD.


 


“Fasilitasi Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 tingkat kecamatan ditarget selama februari ini dapat selesai," ujarnya. Senin (14/2/2022) di Gedung Serbaguna Kecamatan Sajad.



"Kita harapkan Musrenbang tingkat kecamatan ini benar-benar efektif dan menghadirkan prioritas pembangun yang selaras dengan prioritas pembangunan kabupaten, provinsi dan nasional,” sambungnya.




Momen Musrenbang tingkat kecamatan Kata Legislator Gerindra menjadi landasan menjadi pijakan yang kuat dalam menyusun perencanaan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan. 




"Sebagai pemerintah tentu memiliki konektivitas dan sinergitas yang baik, mulai dari struktur pemerintahan terkecil yaitu desa dengan pemerintah daerah hingga pemerintah provinsi dan pusat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini