-->




Musrenbang Kecamatan Bagian Perencanaan Berkelanjutan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Suriadi saat menghadiri Musrenbang kecamatan Semparuk. Senin (14/2/ di Aula Kantor Kecamatan Semparuk

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat kecamatan Semparuk.


Dirinya menyebutkan forum musyawarah antar pemangku kepentingan adalah untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas. Terutama program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan tingkat Desa. 


"Program kegiatan prioritas tersebut yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten,” ujar Suriadi saat menghadiri Musrenbang RKPD di Aula Pertemuan Kantor Camat Semparuk, Senin (14/2/2022)



Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan dikatakan Legislator Nasdem sudah jelas dalam konteks membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan tingkat desa yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan. 



Kemudian Musrenbang juga wadah membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan tingkat desa. 



“Musrenbang juga kita harapkan menjadi wadah menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah,” Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini