-->




Maju Gubernur Kalbar, Lasarus : Wakil Mungkin Orang Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat meresmikan sekretariat PDI-P Sambas beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com-Ketua komisi V DPR RI Lasarus mengungkapkan pada pemilihan Gubernur Tahun 2024 berkemungkinan besar untuk maju sebagai Calon Gubernur.


Bahkan saat diwawancara awak media terkait kemungkinan mengambil calon wakil gubernur merupakan orang Sambas, Lasarus mengungkapkan tidak menutup kemungkinan.



“Bisa, sangat besar peluangnya, bersanding dengan orang Sambas. Saya kesini cari wangsit. Bahasanya sudah jelas, kalau Sambas menginginkan. Siapa orangnya nanti, saya mau dengar dulu masyarakat Sambas pendapatnya apa.Tapi sekali lagi, ini prosesnya masih panjang,” ujarnya.


Menurut ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar ini apabila Rakyat Sambas mengingginkan dirinya untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Maka dirinya siap.


“Mudah-mudahan kalau Sambas menginginkan, kita akan lanjutkan pemikiran ini, proses politiknya masih panjang, kita perlu diskusi dulu dengan teman-teman DPC, DPD dan DPP,” ujarnya.


Lasarus juga mengatakan jika masyarakat kabupaten sambas menginginkan dirinya untuk maju dirinya akan siap maju, dan juga sebaliknya jika tidak di inginkan dia juga tidak akan maju.


“Kita dengar dulu gendangnya dan baca dulu peta politiknya. Terutama saya mau dengar dulu suara dari Sambas. Sambas ini belum kedengaran suaranya. Kalau Sambas menginginkan, saya akan maju. Tapi kalau Sambas tidak menginginkan, saya tidak mau maju,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini