-->




Maisita Bayi Berambut Kuning Sempat Viral Ternyata Perlu Bantuan Biaya

Editor: Admin author photo

Ket: Maisita Bayi Perempuan berambut Pirang asal desa Piantus kecamatan Sejangkung

Kabarsambas.com-Viral dimedia sosial foto kelahiran seorang bayi berambut kuning.


Foto tersebut di upload pertama kali pada halaman facebook Alloenk Riri yang kemudian viral dan disebar pada Instagram hingga media sosial lainnya.


Bayi yang diberi nama Maisita oleh pasangan Eko dan Yeni yang tinggal di Desa Piantus ini lahir dengan berat badan 2.8 Kg, jenis kelamin Perempuan, pada hari Senin (31/1/2022) pukul 15.35 WIB lalu 


Eko merupakan ayah Maisita mengatakan sangat bersyukur atas kelahiran anaknya yang merupakan berkah dari tuhan.


"Alhamdulillah anak saya lahir dengan sehat, kami sangat bahagia dan sedikit cemas karena warna rambutnya, semua sudah ada yang atur, kita tinggal menjalani dengan sepenuh hati," katanya.


Dirinya melanjutkan saat ingin melahirkan puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Sambas tidak berani mengambil resiko, sehingga istrinya pun dirujuk ke Rumah Sakit Singkawang dengan tindakan operasi.


"Awalnya kami di Puskesmas Sejangkung, namun tekanan darah istri tinggi dan kakinya membengkak pihak puskesmas merujuk ke RS Sambas dan Pemangkat, namun juga tidak bisa hingga kami datang ke RS Singkawang." Ujarnya.


"Begitu sudah di RS Singkawang pembukaan rahim sudah mengecil, jadi tidak bisa secara normal, itulah sebabnya kami melakukan caesar," tambahnya.


Eko harap Masyarakat dapat membantunya dalam perkara tagihan biaya operasi istrinya yang tidak terdaftar pada BPJS.


"Harapan saya teman-teman dapat membantu meringankan pembayaran, karena kami tidak memakai BPJS karena sudah terlambat untuk membuatnya," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini