-->




Komisi III DPRD Sambas Dukung Perbaikan Jalan Pasar Selakau

Editor: Admin author photo

Yuda Alwi

Kabarsambas.com- Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yuda Alwin mendukung rencana pemerintah kabupaten sambas untuk membangun infrastruktur jalan pasar selakau.


 

Politisi PKB tersebut menambahkan pada prinsipnya dirinya di Komisi III DPRD Kabupaten Sambas yang membidangi pembangunan selalu mendukung rencana pemerintah daerah untuk menata kawasan dan fasilitas umum. 



”Pada prinsipnya skala prioritas pembangunan infrastruktur adalah termasuk jalan dan drainase bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar aktifitas ekonomi masyarakat. Selain itu, juga untuk mempermudah akses ke sarana pendidikan dan akses ke fasilitas pelayanan kesehatan," katanya. Rabu (16/2/2022)


 


"Jadi apapun kegiatan yang direncanakan pemda seperti yang saya baca statement dari pak Bupati lebih ke perbaikan infrastruktur dan drainase, selama memenuhi kategori diatas dan anggarannya cukup, tentu kami dukung," Tambanhnya. 


 

Sebagai mitra Pemda disampaikan anak dari mantan bupati sambas ini tentu pihaknya ingin agar semuanya sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang berlaku. 



"Dalam pemerintahan wakil rakyat adalah mitra pemda, karenya berkaitan dengan realisasi rencana pembangunan tentu ada mekanisme pembahasan secara teknis antara DPRD (Banggar) dan Pemda (TAPD) dan mekanisme ini pun harus mengikuti aturan yang sudah ada dan sudah baku.kita lihat saja nanti hasil pembahasannya seperti apa," Jelasnya.



Kemudian fraksi PKB tambah Yuda siap mengawal rencana tersebut jika masuk kedalam rencana prioritas pemerintah daerah Kabupaten Sambas. 



"Sekali lagi apabila statement yang disampaikan pak bupati tersebut, ternyata masuk salah satu kategori yang prioritas dan anggarannya cukup. Maka akan kami kawal sampai terealisasi, untuk itu kita doa kan saja yang terbaik," Pungkasnya. (Sai)


 



Share:
Komentar

Berita Terkini