-->




Kecelakaan Maut Di Jembatan Semparuk Sebangkau, Renggut Nyawa Bocah Kelas Lima

Editor: Admin author photo

Ket: Jembatan Semparuk Sebangku Lokasi Tempat Terjadinya Kecelakaan Maut. Minggu (6/2/2022)

Kabarsambas.com-Kecelakaan maut terjadi jembatan Semparuk Sebangkau Kecamatan Semparuk. Minggu (6/2/2022)


Akibatnya seorang anak perempuan kelas 5 SD warga Dusun Seladu, Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk meninggal dunia terlindas dump truk bermuatan pasir.


Ketua Barisan Keamanan Masyarakat Sepinggan (Barkemas) mengatakan kecelakaan bermula ketika satu unit dump truk dengan nomor polisi KB 9820 VC naik ke Jembatan Semparuk Sebangkau membawa muatan pasir. Sementara dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang naik bersamaan.


"Dikarenakan Jembatan Semparuk Sebangkau ini tidak bisa dilewati oleh dua kendaraan sekaligus. Jadi dump truk bermuatan pasir itu harus mundur," ungkapnya.


Namun dikarenakan muatan terlalu berat membuat sopir dump truk hilang kendali ketika mundur dari jembatan. Sehingga mengenai pengendara sepeda motor Revo KB 2228 PK bernama Iswanto membonceng dua anaknya Nuraini (12) dan Airin (3).


"Truk punya orang Desa Mak Tangguk, sopirnya bernama Imin. Saat mundur, truk menabrak pemotor tersebut, Iswanto luka di tubuh bagian belakang, Nuraini meninggal ditempat, adiknya Airin luka-luka di wajah," ungkapnya.


Parnan mengaku dirinya turut mengangkat dan mengevakuasi jenazah korban dari jalan raya ke atas mobil pick up. Dia melihat korban luka berat di bagian kepala. 


Saat ini korban di bawa ke Rumah Sakit Pemangkat untuk dilakukan visum. Sembari memberikan pertolongan medis kepada Iswanto dan anaknya Airin yang luka-luka.


"Ya sebelumnya orang tuanya minta jenazah anaknya langsung di bawa ke rumah. Saat dalam perjalanan, belum sampai ke rumah, langsung putar balik di bawa ke Rumah Sakit Pemangkat," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini