-->




Istana Alwatzikhoebillah Sambas Gelar Haul ke-14 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma

Editor: Admin author photo

Ket: Pangeran ratu Muhammad Tarhan,S.Pd saat menyampaikan sambutan dalam acara Peringatan haul ke-14 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik. Kamis (3/2/2022)

Kabarsambas.com-Dalam rangka Peringatan haul ke-14 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik. 


Pangeran ratu Muhammad Tarhan,S.Pd yang merupakan putra dari Almarhum Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma mengucapkan terima kasihnya kepada Majelis Kerajaan di Kalimantan Barat.


"Terima kasih atas kehadiran Majelis Kerajaan Kalbar diwakili oleh Raja Sintang, Raja Kubu, dan Raja Simpang, dan terima kasih banyak kepada raja raja dan ibu bapak alhamdulillah hari ini kita melaksanakan haul Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik,” kata Pangeran saat acara peringatan haul ke-14 di Balairung Istana Alwatzikhoebillah Sambas, Rabu (2/2/2022)



Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengatakan haul ini dilaksanakan dengan sederhana. Dirinya berharap kedepan even Haul ini akan rutin dilakukan. Sebab Muhammad Tarhan berujar, bahwa tahun lalu belum bisa melaksanakan haul.


“Ini kecil kecilan saja kita laksanakan se Kabupaten Sambas. Meskipun kondisi pandemi mengharuskan kita melakukan haul secara sederhana,” ujarnya


Usai kata sambutan dari YM. Pangeran Ratu Muhammad Tarhan kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlin dan doa bersama dalam rangka mendoakan Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini