-->

Forum Indonesia Menulis Launching 126 Buku Karya Guru Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Launching 126 Buku Terbit Karya Guru dan Kepala Sekolah Sambas. Jum'at (25/2/2022)

Kabarsambas.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas bersama Forum Indonesia Menulis (FIM) melauncing 126 Buku Terbit Karya Guru dan Kepala Sekolah.


Acara launching Akbar 126 buku tersebut merupakan karya tulis dari guru dan kepala sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Sambas. Jumat (25/2/2022) di aula dinas Pendidikan Kabupaten Sambas.


Direktur Forum Indonesia Menulis Kabupaten Sambas Halim Setiawan, M.Sos berharap setelah kegiatan launching akbar ini para guru dan Kepala Sekolah tidak berhenti untuk berkarya.



"Setelah launching akbar ini saya berharap kepada para guru dan Kepala Sekolah tidak berhenti sampai disini saja, dan teruslah berkarya dengan melahirkan karya terhebat kedepannya, kita harus berbaga dengan karya yang telah diciptakan, banyak orang yang pandai namun belum bisa mengabadikan buah pikirannya menjadi sebuah karya yang bisa dnikmati semua orang," Ujarnya.



Pihaknya berharap kepada pemerintah, terlebih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas untuk selalu mendukung dan mensupport kegiatan FIM agar karya dewan guru dan Kepala Sekolah semangkin banyak.


"Kita berharap kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas terus mendukung kegiatan seperti ini, terlebih dukungan moril, agar para guru dan kepala sekolah semangkin bersemangat untuk melahirkan karya buku, FIM siap membantu dalam membimbing para guru dan kepala sekolah untuk menciptakan karya-karya tulis selanjutnya," Harapnya


Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas Arsyad menyampaikan dukungan penuh kepada guru yang selalu bersemangat untuk menciptakan karya tulis.



"Kita mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini tentu kita sangat berbangga dengan launchingnya 126 buku yang merupakan karya para guru dan kepala sekolah yang ada di kabupaten Sambas," Katanya.


"Keperluan yang diperlukan oleh guru dan kepala sekolah akan kita usahakan, kegiatan yang seperti ini akan kita usahakan agar terus terlaksana dan berkelanjutan dan bisa melahirkan karya buku yang terhebat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini