-->




Ferdinan Syolihin Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat melaksanakan reses pertama di desa cepala kecamatan Tekarang, Jum'at (11/2/2022)

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., melaksanan Kunjungan Kerja atau Reses pertama di Desa Cepala, Kecamatan Tekarang, Jum’at (11/2/2022).


Ferdinan Syolihin, SE., mengatakan bahwa ia mengapresiasi antusias warga terhadap kedatangannya di Desa Cepala tersebut.


“Alhamdulillah, saya terkejut dengan kehadiran warga Desa Cepala yang kurang lebih 200 orang, tentu hal tersebut merupakan dukungan untuk saya,” Katanya.


Dalam reses ini Wakil Ketua DPRD menyebut bahwa ingin lebih mengetahui bagaimana situasi dan keadaan warganya.


“Pada acara ini, saya lebih ingin bersilaturahmi bersama pengurus masjid sekaligus melaksanakan kegiatan reses,” Sebutnya


“Sebagai anggota fraksi PDI-P tentu saya harus membersamai mereka, menangis bersama rakyat dan tertawa bersama rakyat, dengan harapan bisa saling berbagi,” Sambung Ferdinan.



Disisi lain ferdinan juga menuturkan bahwa dalam hal ini juga untuk memenuhi tugasnya sebagai anggota Dewan dalam mendengar aspirasi masyarakat dan menjadi suara masyarakat.



“Bagi anggota DPRD reses juga tugas pokok dan fungsi bagaimana kami supaya lebih tahu tentang kondisi dan keadaan di Desa, saya sebagai anggota dapil 2 Tebas-Tekarang saya harus hadir ke Desa,” Tuturnya.



Haji Sur’in selaku tokoh Masyarakat mengungkapkan rasa syukurnya karena ini adalah hal yang ditunggu-tunggu warga, akhirnya diwujudkan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sambas.



“Alhamdulillah, hari ini kami sangat-sangat bersyukur dengan kedatangan Pak Ferdinan, sudah lama rasanya kami impi-impikan anggota dewan datang bertemu langsung dengan masyarakat, dan hari jum’at ini sudah terlaksana,” Ucapnya.



Dia menilai bahwa Ferdinan sudah selayaknya mendapat dukungan dari warga, karena telah memenuhi tugasnya dan mau mendengar kisah-kisah warganya.



“Bapak Ferdinan ini telah banyak memberikan informasi, masukan serta bantuan pada Desa kami, inilah yang dimau masyarakat sebetulnya, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih,” kata Sur’in.



Sur’in berharap untuk periode selanjutnya Ferdinan akan terus seperti ini, memberikan perhatian ke Desa-Desa.



“Saat ini, kami sangat mengharapkan bantuan pembangunan masjid, untuk jalan Alhamdulillah beliau sudah memberikan bantuan Aspirasi dan kami sudah menikmati hasilnya, mudah-mudahan ditahun depan bisa kembali memberikan bantuan-bantuan lainnya,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini