-->




Dukung Sambas Berkemanjuan, Srikandi Satpol PP Himbau Solat Jumat

Editor: Admin author photo

Ket: Srikandi Satuan Polisi Pamong Praja Sambas Sedang memberikan himbauan kepada muslim laki-laki untuk mengerjakan solat Jumat. Jumat (4/2/2022)

Kabarsambas.com-Mendukung Sambas Berkemanjuan, Srikandi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengelilingi kota Sambas memberikan himbauan kepada muslim laki-laki untuk melaksanakan solat Jumat.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Uray Heriansyah mengatakan himbauan tersebut dilakukan Srikandi Satpol PP kepada masyarakat muslim laki-laki untuk melakukan solat jumat


"Ya, Penduduk masyarakat Kabupaten Sambas 80 persen Islam. untuk itu, kami memberikan himbauan melalui Srikandi Satpol PP untuk masyarakat Sambas yang muslim terkhusus laki-laki agar melaksanakan sholat jumat. Kegiatan ini merupakan pertama kali diselenggarakan insyaa Allah akan rutin kami jalankan setiap Jumat sesuai dengan Visi Bupati Sambas yaitu Beriman," ungkapnya. Jumat (4/2/2022)


Untuk Sekarang kata kasatpol PP kegiatan himbauan ini baru dimulai di kota Sambas 


"Untuk yang pertama kali dimulai dari Ibukota Kabupaten Sambas terlebih dahulu selanjutnya bertahap ke kecamatan Tebas, Semparuk, Pemangkat, Selakau dan akan menyebrang ke Jawai dan kecamatan Paloh," jelasnya.


Dirinya program tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Sambas 


"Masih banyak PR yang harus kami lakukan. Tentu kami juga sangat mengharapkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa, kecamatan dan masyarakat Sambas agar program ini tetap konsisten dijalankan dan bersama-sama kita saling mengingatkan. Terlebih kita sesama muslim wajib hukumnya mengingatkan apalagi kepada masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini