-->




DPRD Siap Dukung Program Pembangunan SDM Berkualitas

Editor: Admin author photo

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com-Wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin menghadiri Wisuda Santri TQL Yayasan Al-Khairat sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Huffazh oleh Bupati Sambas H Satono di Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Minggu (30/1/2022) lalu.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa salah satu tugas DPRD adalah mengawal kegiatan masyarakat, dalam membangun sumber daya manusia dengan jiwa yang berkualitas.


"Sebagai anggota DPRD, ini tentunya bagian tugas dan tupoksi kami dalam memberikan dukungan, support, bahkan apresiasi, kepada pengurus dan semua yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini," ujarnya. Rabu (2/2/2022)


Dirinya melanjutkan dengan lulusnya Santri dapat memberikan dorongan kepada anak yang lain yang tentunya hal tersebut akan berdampak baik kabupaten sambas.


“Kegiatan wisuda kali ini menurut kami luar biasa, masih ada anak-anak kita yang masih hafal Al qur’an, Hal ini menjadi sebuah motivasi buat anak-anak yang lain, terutama saya pribadi dengan kegiatan wisuda santri hari ini menjadi motivasi buat saya," katanya.


“Kami sadar dan percaya bahwa agama merupakan bagian utama yang tidak terlepas dari sendi-sendi kehidupan manusia,” ungkapnya.


Legislator PDI-P ini berharap pembangunan pondok pesantren bisa cepat terselesaikan, dengan demikian dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah.


“Semoga dengan bersama-sama kita melaksanakan pendirian pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, kita harap proses pembangunan ini segera terlaksana dan apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,” Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini