-->




Wujudkan Sambas Berkemajuan, Perlu Sinergitas Gerakan Pramuka dan Pemkab Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menerima silaturahmi dari Kwarcab Pramuka Kabupaten Sambas. Jumat (21/1/2022) 

Kabarsambas.com-Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi berharap Gerakan Pramuka bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten sambas.


"Harapannya kepada Ka Kwarcab selanjutnya bisa membawa Pramuka Kwarcab Sambas lebih eksis dan ikut bersinergi membangun kabupaten sambas," Kata Wabub saat menerima silaturahmi kwarcab Pramuka Kabupaten Sambas. Sabtu (21/2/2022)


Fahrur Rofi yang juga merupakan wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sambas Fahrur mengungkapkan kehadiran kwarcab Pramuka ini selain silaturahmi juga untuk membahas kegiatan Pramuka di Kwarcab Sambas kedepannya 


"Kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan membahas kegiatan-kegiatan kedepan terkait Gerakan Pramuka di Kwartir Cabang Sambas. Saya juga dimintai saran dan masukan untuk kedepannya yang insyaa Allah akan ada kegiatan strategis yang akan di sinergikan dengan program-program visi misi pemerintah daerah kabupaten sambas," ujarnya.


Dirinya berkomitmen untuk selalu mensupport kegiatan Pramuka Se-Kwarcab Sambas, apalagi dalam waktu dekat Kwarcab Sambas akan melaksanakan Muscab


"Kwarcab Sambas sebentar lagi akan mengadakan Musyawarah Cabang, pemda berkomitmen akan mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pramuka Se-Kwarcab Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini