Warga Sambas Dihebohkan Mayat Laki-laki Membusuk di Dalam Kamar

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota Polisi saat membawa mayat laki-laki untuk di visum di RSUD Kabupaten Sambas. Jumat (14/1/2022)

Kabarsambas.com-Warga dihebohkan dengan penemuan Mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk. 


Mayat tersebut diketemukan di dalam sebuah kamar di dusun Inti Desa Pendawan Kecamatan Sambas, Mayat tersebut diketahui bernama Deni Febriwiryandi (33). Jumat (14/1/2022)



Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Sutrisno, S.I.K menjelaskan bahwa pada hari Jumat (14/1/2022) pukul 09.30 Wib, ditemukan mayat bernama Deni Febriwiryandi sudah meninggal dunia.


"Ya, bedasarkan keterangan saksi dalam beberapa hari tidak melihat korban, kemudian saksi berinisiatif untuk mendatangi rumah korban setelah setibanya di rumah korban, saksi masuk melalui pintu jendela samping dengan cara mendobrak, tercium bau, setelah diketahui ternyata korban Deni Febriwiryandi sudah meninggal dunia." Katanya.


Kasat Reskrim menambahkan dari hasil Identifikasi korban ditemukan di dalam kamar dengan posisi terlentang diatas lantai disamping tempat tidur dalam keadaan korban sudah tidak bernyawa diperkirakan sudah meninggal kurang lebih dua hari yang lalu. 


"Di dalam ruang tamu terdapat obat-obatan dan artikel Resep obat Herbal, korban tinggal di rumah nya sendirian, kedua orang tua tinggal di seluas, Bengkayang," tuturnya.


Berdasarkan informasi dari paman korban Muhammad menyatakan bahwa almarhum mempunyai riwayat sakit.


"Bahwa berdasarkan keterangan visum et Repertum (VER) di RSUD Sambas tanggal 14 Januari 2022 tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah, untuk lebam jenazah diakibatkan karena pembusukan kulit luar jenazah," Pungkas Kasat Reskrim AKP Sutrisno (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini