-->


Silaturahmi Pemkab Sambas Bersama Danrindam XII/Tanjungpura, Capai Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat bersama Komandan resimen induk Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf. lucky Avianto. S.I.P, M.Si. Selasa (4/1/22) di Aula Kantor Bupati Sambas.  

Kabarsambas.com-Upaya mencapai Sambas berkemajuan perlu kolaborasi pihak forkompinda termasuk Danrindam XII/Tanjungpura.


Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan kunjungan kerja dan silaturahmi Komandan resimen induk Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf. lucky Avianto. S.I.P, M.Si. Selasa (4/1/22) di Aula Kantor Bupati Sambas.


Agenda kunjungan kerja dan silaturahmi Komandan resimen induk Kodam XII/Tanjungpura ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dan Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin.


"Saya sudah sering menyampaikan untuk mencari Sambas yang berkemajuan Bupati dan wakil bupati Sambas tidak sanggup jika bekerja sendiri maka perlu kerjasama termasuk dari Danrindam XII/Tanjungpura," katanya.


Disampaikan Bupati Sambas bahwa kabupaten Sambas memiliki daerah yang luas serta berbatasan langsung dengan negara Malaysia.


"Tentu dengan padatnya penduduk dan lokasi daerah perbatasan dan ditambah dengan kondisi pendemi tentu membutuhkan energi yang ekstra untuk bagaimana bersama-sama membangun kolaborasi sinergitas untuk daerah, kita berharap daerah kita tetap aman dan tentram serta dunia usaha juga bisa berkembang di tahun 2022 ini," tuturnya.


Pada silaturahmi ini disampaikan Bupati mempunyai tiga manfaat salah satunya diperpanjang umur.


"Kemudian dengan silaturahmi juga dipermudahkan urusan dan dilapangkan rezeki," katanya.


Bupati berharap dengan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan forkompinda termasuk Danrindam XII Tanjungpura ini bisa mewujudkan Sambas berkemajuan.


"Tentu saya berharap kolaborasi ini dapat membawa Sambas yang berkemajuan," tuturnya.


Sementara Komandan resimen induk Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf. lucky Avianto. S.I.P, M.Si mengatakan pihaknya perlu untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sambas.


"Kami mohon dukungan dari bupati dan wakil bupati Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini