-->

Serahkan SK Pensiun, Satono Ucapkan Terimakasih Selama Pengabdian Kepada Pemda Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyerahkan SK pensiun kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas, Sabhan. Rabu (5/1/2022)

Kabarsambas.com-Pemkab Sambas menyerahkan menyerahkan Surat Keputusan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.


Surat Keputusan pemberhentian PNS ini langsung diberikan langsung oleh Bupati Sambas H Satono. Rabu (5/1/2022) 


Penyerahan SK Pemberhentian PNS dengan Hak Pensiun dilakukan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Sebanyak 199 menerima SK dengan hak pensiun.


Bupati Sambas H Satono mengungkapkan atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Sambas beserta jajaran mengucapkan selamat untuk kesempatan penerima yang hadir menerima SK pensiun.


“Tentu momen berbahagia seperti ini, tidak semua bisa berkarier kepada negara seperti bapak dan ibu ini. Ini anugerah bukti cinta Tuhan,” katanya.


Bupati juga mengucapkan selamat sukses dan bahagia bagi PNS yang akan menikmati masa pensiun. 



“Terima kasih sehingga dapat hadir di tempat ini, dan ini momen silaturahmi,” katanya.


Ditambahkan Bupati pada usia pensiun bukan hanya tentang umur sehingga jangan terlalu dipikirkan, hidup bukan tentang angka karena semuanya akan tiba pada waktunya.


“Saya berpesan, demi masa, karena sebab waktulah kita dipertemukan, dahulu capek mungkin saat daftar pegawai. Tiada yang disangka kita hari ini dikumpulkan, puluhan tahun lalu mungkin pernah mendaftar sama sama,” tuturnya.


Bupati juga mengucapkan selamat dan terima kasih yang tiada terhingga atas atensi dan kepedulian pegawai untuk daerah Sambas. Baik pegawai sebagai birokrat hingga guru.


“Mudahan apa yang diberikan mengalir pahalanya hingga hari Kiamat, salah satunya ilmu yang bermanfaat lah yang menjadi pahala yang mengalir. Jangan mengharapkan pemberian manusia tetapi mengharapkan balas dari Tuhan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini