Rutan Sambas Gelar Perlombaan Olahraga dan Keagamaan

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono saat membuka secara langsung pertandingan olahraga dan lomba keagamaan di Rutan Kelas IIb Sambas. Rabu (26/1/2022)

Kabarsambas.com
-Dalam rangka pembinaan kepribadian warga binaan Rutan Kelas IIb Sambas. Awal tahun 2022 Rutan Kelas IIb Sambas melaksanakan kegiatan perlombaan pertandingan olahraga dan lomba keagamaan.



Pertandingan Olahraga tersebut dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIb Sambas di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIb Sambas. Rabu (26/1/2022)


Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono saat membuka secara langsung pertandingan olahraga dan lomba keagamaan di Rutan Kelas IIb Sambas menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan untuk pembinaan kepada warga binaaan.



"Terima kasih saya tuturkan kepada panitia pertandingan atas terselenggaranya kegiatan ini, mengingat masih dalam pandemik covid diperlukan pencegahan yang salah satunya dengan berolahraga,” katanya.



Perlombaan ini kata kepala rutan tentu mempunyai maksud untuk tetap menjaga kesehatan jiwa dan raga, kebugaran fisik, dan meningkatkan imun bagi warga binaan sehingga kesehatannya akan terus terjaga.


“selain itu pertandingan olahraga ini sebagai sarana penyaluran hoby dan ajang hiburan bagi warga binaan, untuk itu perlunya dukungan seluruh petugas dan warga binaan agar kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai acara selesai nantinya, Jaga sportifitas bermain, jaga terus kekompakan dan yang penting tetap kita secara bersama sama menjaga Rutan Kelas IIb Sambas ini tetap aman dan kondusif,” tutupnya.



Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 12 hari yang dimulai pada tanggal 26 januari sampai dengan 7 Februari 2022.


Ketua Panitia Hasmardi, Kasubsi Pelayanan Rutan mengatakan pertandingan ini merupakan sarana pembinaan dan pengembangan diri di bidang olahraga dan bidang keagamaan


"Kegiatan pertandingan olahraga ini sebagai sarana pembinaan dan pengembangan diri di bidang olahraga, sekaligus upaya dalam rangka tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani warga binaan yang sedang menjalani proses pidana di Rutan Kelas IIb Sambas. Adapun yang akan diselenggarakan pertandingan olahraga meliputi futsal, volley ball, tarik tambang, catur, cerdas cermat dan Lomba Karaoke, sedangkan untuk lomba keagamaan diantaranya Lomba Adzan dan Tilawah Qur'an," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini